AD (728x60)

Powered by Blogger.

Tuesday, August 4, 2015

3 SOLUSI ‘UMROH ARMINAREKA PERDANA

Share & Comment
بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah hamdan katsiron, washsholatu wa sallamu ‘ala Nabiyyil Kariim wa ‘ala Aalihi wa Shohbihi Ajma’in. Amma Ba’du

Ke Baitullah, baik untuk‘umroh dan terutama haji, merupakan harapan dan keinginan semua orang beriman. Namun demikian, untuk melaksanakan niat mulia ini, tidaklah mudah. Karena ada prasyarat yang harus dipenuhi, di antaranya adalah kemampuan.

Kemampuan di sini bisa berupa kemampuan secara lahir dan bathin. Persiapan ilmu yang mencukupi juga harus menjadi fokus, karena perjalanan ‘umroh atau haji adalah perjalanan ibadah. Nah.. kalau semua sudah siap, ada satu hal yang dipersiapkan, dana.

Ya ... dana adalah momok yang sering hadir di benak kita. Padahal Insya Allah, dengan usaha dan do'a kepada Allah Jallaa Jalaaluhu, tentu akan terselesaikan. Memang tidak sedikit dana yang dibutuhkan untuk ‘umroh, terlebih lagi haji. Dengan dana yang pas-pasan tentu tidaklah mudah kita menuju Baitullah. Alih-alih karena semangat dan tekad yang kuat untuk ke Baitullah, kita malah menjadi korban penipuan biro ‘umroh atau haji. Na’udzu billahi min dzalik.

Alhamdulillah ... Arminareka Perdana membantu untuk mewujudkan  impian Anda untuk ke Baitullah. Arminareka Perdana dengan program 3 SOLUSI ‘UMROH, akan memberikan kemudahan dan mempercepat langkah kita menuju ke Baitullah.


1. TUNAI


Bagi Anda yang sudah memiliki dana dan membutuhkan biro’umroh atau haji yang terpercaya, dan terbaik dalam memberikan fasilitas dan pelayanan, Insya Allah Arminareka Perdana adalah solusinya.

Anda tinggal membayar DP untuk ‘umroh Rp 3.500.000, kemudian pelunasan. Selanjutnya Anda memilih tanggal keberangkatan ‘umroh Anda.

Namun demikian, kelemahan program ini adalah dana di rekening tabungan Anda akan berkurang.

2. ANGSURAN

Bagi Anda yang sudah memiliki dana dan membutuhkan biro’umroh atau haji yang terpercaya, dan terbaik dalam memberikan fasilitas dan pelayanan, Insya Allah Arminareka Perdana adalah solusinya.

Langkah awal, Anda membayar DP untuk ‘umroh Rp 3.500.000, dan selanjutnya Anda melakukan pencicilan Rp 500.000 tanpa batas waktu. Ketika sudah lunas, Anda baru dapat memilih tanggal keberangkatan ‘umroh Anda.

Namun demikian, lagi-lagi kelemahan program ini adalah dana di rekening tabungan Anda akan berkurang.

3. KEMITRAAN

Mitra Arminareka Perdana adalah setiap jam’ah yang menjalankan hak usaha untuk memasarkan program ‘umroh dengan mengikuti segala ketentuan dan peraturan yang berlaku di perusahaan.
Apabila mitra usaha dapat mendaftarkan jama’ah, maka yang bersangkutan akan mendapatkan hasil sebagai berikut :

1.      Hasil Pendaftaran : Rp 1.500.000/jama’ah
2.      Hasil Prestasi : Rp 500.000/pasang
3.      Hasil Pembinaan : Rp 1.000.000/pasang

Insya Allah, dengan program kemitraan ini. Tidak hanya Anda yang dapat berangkat ‘umroh, namun keluarga Anda pun bisa ‘umroh. Tidak hanya itu, Anda berpeluang 'umroh bahkan haji gratis. Belum berhenti di situ, nilai tambah lain, Anda pun bisa mendapatkan jutaan bahkan milyaran rupiah. Sehingga dengan mengambil program ini rekening tabungan Anda justru akan bertambah.


ARMINAREKA PERDANA
"SOLUSI MUDAH DAN CEPAT MENUJU BAITULLAH"



Arminareka Perdana Perwakilan Solo (selatan Stasiun Jebres)
081-329-99-99-57 
Pin BB : 571853BB




Tags:

Written by

Kantor Perwakilan Solo. Evasari Normasanti SH. Jl Pratonggopati No. 12 RT 02, RW 01, Kel. Ngemingan, Kec. Jebres, Solo, HP: 0813 2999 9957, PINBB 571853BB, Email: evasari.manikbas@yahoo.co.id, Web: www.arminarekaperdanasolo.com

1 comments:

  1. saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.

    ReplyDelete

 

Gallery Photo & Video

Info & tips

Jadwal Seminar (OPP)

Mutiara Ilmu dan Nasihat

Paket Umroh

Paket Tour

Bergabunglah Bersama Kami


Copyright © Arminareka Perdana | Designed by Templateism.com