AD (728x60)

Powered by Blogger.

Monday, August 3, 2015

Arminareka Perdana Perwakilan Solo

Share & Comment


Berita gembira bagi kaum muslimin di wilayah Solo dan sekitarnya. Di Bulan Romadhon 1436 H kemarin. Telah hadir perwakilan Arminareka Perdana kota Solo, Ibu Evasari Normasanti, S.H.. Beliau adalah karyawati BUMN yang memiliki niat dan cita-cita mulia dapat memberangkatkan orang tua, suami dan keluarga besar beliau ke Baitullah. Dengan keyakinan yang kuat kepada Allah Ta’ala, beliau bergabung bersama Arminareka Perdana untuk syi’ar Baitullah.

Dengan izin dan dukungan sang suami, Ibu Eva, sapaan untuk pensyi’ar Baitullah ini, juga memiliki niat mulia agar kaum muslimin dapat ke Baitullah tanpa terkendala. Beliau melihat, banyak hal yang dapat menjadi kendala seorang hamba ke Baitullah.

Niat atau tekad kuat ke Baitullah. Banyak kaum muslimin yang masih menganggap bahwa ke Bsitullah itu menunggu panggilan Allah. Tentu tidak, sungguh Allah telah memberikan dua jalan kepada manusia, jalan keburukan dan kebaikan. Oleh karena itu, niat dan tekad ke Baitullah sangat penting kita hadirkan dalam diri dan melangkahlah mewujudkan niat tersebut. Di sisi lain, ada hamba-hamba Allah yang sudah memiliki niat kuat bahkan begitu rindu ingin ke Baitullah tapi masih terkendala ke Baitullah.

Penipuan biro ‘umroh dan haji. Ini menjadi masalah besar bagi hamba-hamba Allah yang sudah memiliki niat kuat dan dana, tapi tidak cermat dan teliti dalam memilih biro ‘umroh dan haji sehingga alhasil bukan tidak hanya jadi ke Baitullah tetapi dana yang sudah ada, lenyap. Kita berlindung kepada Allah dari menzhalimi atau dizhalimi orang lain. Aamiin.

Ada pula yang sudah memiliki niat kuat namun terkendala dana. Memang tidak dipungkiri, berangkat ke Baitullah membutuhkan dana yang tidak sedikit, tapi bukankah Robb kita Allah yang menciptakan, memberikan rezeki dan mengatur kehidupan kita, Maha Kaya, Maha Mencukupi dan berbuat sesuai yang dikendaki-Nya?

Terakhir, yang tak jarang sering diabaikan dan kurang dirasakan sebagai kendala adalah ilmu. Ya.. seringkali jama’ah sudah ada niat kuat, dana yang cukup, tapi berangkat ke Baitullah, baik itu untuk ‘umroh atau haji, tidak membekali diri dengan ilmu yang benar dan baik tentang manasik ‘umroh atau haji. Padahal Nabi Shollallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda (artinya); “Ambillah dariku manasik haji kalian!" (HR. Muslim), sehingga bisa jadi ‘umroh dan haji kita tidak diterima. Kita berlindung kepada Allah dari hal demikian.

Dengan kendala-kendala yang ada ini, Ibu Eva yakin dan siap menjadi pensyi’ar Baitullah Arminareka Perdana. Insya Allah, bersama Arminareka Perdana, segala kendala Anda ke Baitullah, tidak terkendala. (MB)

Arminareka Perdana
“Solusi Cepat dan Mudah Ke Baitullah”

Arminareka Perdana Perwakilan Solo
Evasari Normasanti, S.H.
081-329-99-99-57
Pin BB: 571853BB
Tags:

Written by

Kantor Perwakilan Solo. Evasari Normasanti SH. Jl Pratonggopati No. 12 RT 02, RW 01, Kel. Ngemingan, Kec. Jebres, Solo, HP: 0813 2999 9957, PINBB 571853BB, Email: evasari.manikbas@yahoo.co.id, Web: www.arminarekaperdanasolo.com

0 comments:

Post a Comment

 

Gallery Photo & Video

Info & tips

Jadwal Seminar (OPP)

Mutiara Ilmu dan Nasihat

Paket Umroh

Paket Tour

Bergabunglah Bersama Kami


Copyright © Arminareka Perdana | Designed by Templateism.com